Evaluasi Pelayanan Publik, Pemko Batam Raih Peningkatan Signifikan

Keterangan : Walikota Batam, H. Muhammad Rudi. (Foto : Ist)

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun 2025, akan ditingkatkan penguatan infrastruktur pelayanan, digitalisasi sistem, serta peningkatan kapasitas SDM untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan semakin cepat, efisien, dan transparan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Batam juga mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tidak hanya berfokus pada peningkatan angka, tetapi lebih pada keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Pelayanan publik bukan hanya soal angka, tetapi bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang lebih mudah diakses, lebih cepat, dan lebih transparan. Kami ingin Batam menjadi kota yang tidak hanya maju, tetapi juga melayani warganya dengan sepenuh hati,” ujar Rudi.

Selain itu, Rudi berharap agar hasil evaluasi ini dapat menjadi acuan untuk perbaikan yang lebih baik di tahun-tahun mendatang. “Kami akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja pelayanan di seluruh Perangkat Daerah agar tidak ada yang tertinggal. Kami berkomitmen untuk menjadikan Batam sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik di Indonesia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!