Sementara, Direktur Utama Garuda mengatakan bahwa kolaborasi dengan Thailalats sebagai bentuk dukungan pengembangan ekonomi kreatif Indonesia sebagai “New Engine Of Growth”menuju Indonesia Emas 2045, sebagaimana yang ditargetkan oleh Kemenekraf dan mandat Presiden. Kolaborasi ini juga membuka peluang bagi putra-putri bangsa untuk berkreasi dan berinovasi.
“Kolaborasi Garuda X Thailalats ini terinspirasi dari komitmen kami untuk membangun ekonomi kreatif Indonesia dan meningkatkan perekonomian nasional. Kami berharap kolaborasi ini akan membuka peluang bagi putra-putri bangsa untuk berkreasi, berkarya, dan berinovasi. Kementerian Ekonomi Kreatif juga berperan penting dalam mendukung kolaborasi ini, dan kami berharap akan ada kolaborasi lainnya di masa depan, termasuk dengan IP lokal lainnya. Saat ini, kami telah meluncurkan berbagai produk seperti kaus, t-shirt, tumbler, dan tas kecil, dan kami berharap akan semakin bisa mengangkat produk-produk nasional kita ke level internasional,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Wamildan Tsani Panjaitan.